Berusaha tampil di halaman pertama Google

Banyak orang berusaha dan berdiskusi agar websitenya bisa tampil di halaman pertama google. Dua hal yang dilakukan banyak orang supaya bisa tampil di halaman pertama yaitu dengan menggunakan tag, dan pemilihan keyword yang mudah dicari orang. Disamping itu, jumlah backlink juga perlu diperhatikan dalam menarik pengunjung datang ke website Anda.

Mesin pelacak Google sangat senang dan rajin mengumpulkan tag-tag dari website di seluruh dunia. Kunjungan mesin google ke website atau blog Anda sehari paling tidak tiga kali. Dari proses pelacakan mesin Google akan mengevaluasi rangking dengan menggunakan algorithma pagerank. Keberadaan website tidak stabil selalu di halaman pertama google, jika website tidak aktif diupdate. Semakin sering dibuka orang maka akan semakin awet di halaman pertama.

Mesin google juga termasuk mesin yang rajin mengkoleksi setiap kata dalam website. Dampak tidak baiknya dari mesin ini kalau ada gossip yang tidak sedap terhadap seseorang atau pihak tertentu maka pasti tidak akan luput menjadi koleksi mesin google.

Info-info aktual akan menjadi bahan bakar mesin google untuk aktif menaikkan jumlah koleksi kata dalam databasenya. Seperti dalam tulisan sebelumnya, mesin google memiliki pasukan yang nggegirisi jumlah servernya saja tidak kurang dari 1.000.000. Dan jika Anda tanya pakai prosesor apa, dan jumlah space harddisknya berapa, baca disini. Semua dalam spesifikasi dan jumlah yang sulit Anda bayangkan..

Maka upaya agar tampil dihalaman pertama ya harus berbaik-baik dengan kemauan tata cara google membuat rangking.

Baca di halaman google pada bagian keyword tools… maka akan Anda temukan cara google beraksi.

About webadm