BlackBerry, Ponsel dan FaceBook

Siapa yang tidak pernah dengar tentang istilah ini:  blackberry, ponsel (handphone) dan facebook ?

Mungkin masyarakat yang betul-betul jauh dari informasi atau yang tidak peduli dengan iklan yang ada di TV, Media massa, radio dll, jika sampai tidak pernah mendengarnya.

Ketiga hal itu nampaknya baru menjadi banyak pembicaraan oleh kalangan yang peduli dengan teknologi dan informasi. Facebook semakin menjadi populer setelah sukses mempengaruhi opini publik secara nasional saat perseteruan antara POLRI dan KPK soal kasus BIBIT dan CHANDRA.

Masyarakat kini baru memasuki era pertemanan di dunia maya. Hampir  setiap hari ada saja yang bergabung dalam jejaring sosial tersebut…

Hal itu menjadi incaran bagi para produsen Ponsel untuk menjual produknya agar laku, dengan membundel kemampuan produknya untuk akses facebook. Apakah itu standar ponsel masa kini?

Tapi itulah, gandrungnya masyarakat dengan facebook dilirik dan dimanfaatkan oleh produsen ponsel. Bentuk ponselnya juga mirip dengan blackberry yang telah memimpin dalam menghubungkan antara ponsel dengan internet.

Bahkan, provider Seluler juga ikut-ikutan memanfaatkan kesempatan untuk menjual layanannya. Jangan salah pilih provider.. perlu waspada karena biaya yang harus Anda bayar dibalik layanan tidak bisa Anda hindari.

Akankah Anda tergiur menjadi “korban” iklan produk ponsel dan provider tersebut?

Terserah Anda… jika memang perlu dan penting mungkin itu sebuah kebutuhan bukan sebagai “korban”.

About webadm