Cegah Stroke menghampiri Kita

Hari ini saya takziyah ke saudara yang  wafat setelah dirawat di RS. Ini takziyah ketiga secara berturut yang sebelumnya tetangga usia sekitar 49 tahun karena stroke, kakak ipar (45th) juga wafat karena stroke, dan ini saudara (60 th) juga stroke.

STROKE mungkin kata yang ditakuti oleh semua orang. Penyakit yang ditakuti oleh siapapun termasuk saya…

Istri saya juga pernah mengalami meskipun masih gejala tetapi efeknya sangat menyakitkan. Susah untuk jalan karena kakinya sakit, pusing dan hanya tiduran. Sudah sebulan dan diperiksakan ke dokter dan diberi obat, ternyata bisa berkurang. Tetapi hanya sekitar seminggu rasa sakit hilang, setelah itu kambuh lagi. Sungguh tidak nyaman..

Nah ternyata,.. Allah swt memberikan jalan keluarnya… saya dikenalkan dengan produk makanan organik. Saya baca dan pelajari bisa jadi alternatif penyembuh Istri saya kayaknya. Setelah beli dan dikonsumsi selama seminggu, Alhamdulillah bisa hilang rasa sakitnya dan jalan kembali. Maka hingga kini setiap hari selalu konsumsi makanan itu.

Hingga kini normal kembali, dan dokter yang dulu dimintai konsultasi jadi heran sendiri.. Tanya Kenapa?

Cegah Stroke dengan mengurangi makanan siap saji yang mengandung lemak, kolesterol, dan zat-zpat anorganik.

Cara lain menghilangkan sumbatan dalam darah dengan konsumsi makanan organik yang dapat membersihkan polusi / racun dalam tubuh (detoksifikasi).

Baca tentang stroke di http://info.sehatorganik.com/2008/08/stroke/

Berita media massa : Kedaulatan rakyat terbitan 8 maret 2009, halaman 3, “Usia penderita stroke cenderung  menurun”.

About me