Harian Jogja TIDAK VALID beritanya tentang DEMO UAD

Saya secara tidak sengaja menemukan berita Demo UAD di Harian Jogja, online. seperti pada gambar dibawah.

HARJO-TIDAK-VALID

Dari JUDULnya sangat bombastis dan mengesankan Mahasiswa UAD DEMO besar-besaran. Dari hasil pengambilan gambar saat peserta demo berlangsung di Kampus 3 dapat dilihat pada gambar dibawah.

demo mahasiswa

Dari mana data Harian Jogja sehingga bisa membuat Judul RIBUAN Mahasiswa UAD DEMO. Sangat disayangkan di JOGJAKARTA ada koran yang tidak bisa memberikan DATA yang VALID.

Sangat pantas Koran yang seperti ini untuk tidak dipercaya beritanya. Kebetulan saya paham kasus tentang Berita Demo Mahasiswa UAD. Jadi bisa memberikan komentar.

wartawan harjo tidak valid beritanyaLantas bagaimana dengan data-data dari Harian Jogja tentang Pembangunan di Jogjakarta? apakah dapat dipercaya datanya? Jika ingin mendapatkan simpati masyarakat agar membaca Harian Jogja maka Wartawannya harus dididik dengan baik dan memiliki kecerdasan dalam mencari berita dan menuliskan beritanya.

Saya baca HARJO beberapa kali dan mulai saat ini saya TIDAK SIMPATI dengan MODEL pemberitaannya, yang ternyata CARA Memberitkannya TIDAK memiliki VALIDITAS informasi.

Silakan masyarakat Jogja yang selama ini membaca HARJO berfikir atas berita yang diterbitkannya, apakah valid atau tidak. Apakah bemutu atau tidak.

foto harjo dari atas Foto yang diambil dengan tekniki  closeup dengan mengambil sudut pandang dari atas tertuju pada beberapa mahasiswa saja, sudah berani menulis ribuan.  Jika close up pada petani yang Demo, berita RIbuan Petani. Close up pada beberapa pejabat, beritanya RIBUAN PEJABAT.

About mdin