Kecelakaan Tunggal Ustad Jefri Meninggal Dunia Jum’at Dini Hari

Kecelakaan Ustad Jefri Sehingga Wafat

Kecelakaan Ustad Jefri Sehingga Wafat

Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah swt dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah swt. Allahummagfirlahu warhamhu…semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum dan menerima semua amalan almarhum. Aamiin Ya Rabbal Alamiin“.

Telah pulang ke Rahmatullah Ustadz Jefry Al Bukhori, Jum’at 26 April 2013 dini hari.

Ustad Jefry kelahiran Jakata 12 April 1973 meninggal dunia dalam usia 40 tahun meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Ira Wati Popon dan empat orang anak.

Rencanya Beliau akan dimakamkan setelah shalat Jum’at di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Jakarta Pusat.

Uje (panggilan populer ustadz Jefri) adalah seorang pendawah yang senantiasa tampil dengan gayanya yang khas serta menggunakan bahasa ala anak muda. Karena gaya dan cara berdakwahnya itulah kemudian Ustad Uje dikenal dengan Ustad Gaul.

Kronologis kecelakaan

Ustad Jefri sedang mengendarai sepeda motor jenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B3590SGQ. Dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat. Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dengan luka parah di bagian muka pada pukul 1 dini hari tadi.

Saksi di TKP mengatakan bahwa ustad jefri dibawah oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013.

Kondisi jalan pada saat kecelakaan tidak ramai karena masih pagi dini hari, kondisi jalan sepi dan basah akibat hujan tadi pagi.

 

About mdin