King Of Pop, Michael Jackson, is Dead.

Penyanyi ternama yang jaya mengalami msa keemasan pada tahun 80-an Michael Jackson, pasca meninggalnya, memberikan banyak hikmah kepada kita tentang kehidupannya.

Original Face of michael-jackson

Original Face of michael-jackson

Tidak akan dibahas kehidupannya, tetapi hanya bisa kita renungkan  bahwa jutaan manusia merasa kehilangan ketika Michael Jackson  yang selama ini ada dan  telah tiada. Meskipun saya juga tidak ada hubungan dan juga tidak mengidolakannya, tetapi sangat kuat merasa masa jayanya memang sempat menjadi bagian dari trend musik Indonesia dan sekali lagi pasti itu sempat kita rasakan.

Bagi yang gemar dengan musik dan memiliki koleksi lagu-lagunya pada tahun 80-an pasti akan memiliki imbas merasa kehilangan. Lagu-lagu yang sangat terkenal antara lain: thriller, billi jean, heal the world,  we are the world. Bayangan gerak dan lagunya yang energik bisa membekas kuat dan impian untuk melihat kembali sudah tidak mungkin terjadi. Kecuali koleksi rekaman dari CD atau DVD atau download di Internet.

New face Skin of Michael Jackson Michael Jackson

Semua telah berakhir sejak Michael Jackson mengalami beberapa kali masuk Rumah Sakit dan berbagai upaya menghilangan rasa sakit karena kondisi fisiknya  itu ternyata telah berakhir 25 Juni 2009, pukul 14.26 waktu setempat, USA.

Mensykuri nikmat dan terus berkarya – beramal – berderma sosial setiap saat merupakan hal yang penting untuk kita lakukan. Jangan sampai kita terlena mengejar kekayaan dan tidak memiliki rasa syukur dan lupa beramal, karena  akan berakhir dengan penderitaan.

Waktu berjalan terus perlahan tapi pasti, setiap detik. Kita diingatkan bahwa semua popularitas dan kejayaan akan ada akhirnya. Kekayaan dan hutang akan kita tinggalkan. Hanya Amal yang membersamai kita.

Semoga hikmah kematian dapat kita ambil manfaatnya.

========== Stop Dreaming Start Action =============

Di akhir tulisan saya sampaikan informasi bagi yang tertarik bisnis online dan ingin membangun negeri perlunya untuk mengakhiri mimpi dan diganti dengan aksi stop dreaming start action.

About me