Layanan Youtube (1)

Anda sudah tidak asing dengan YouTube, layanan video yang lengkap dan hampir belum ada saingannya. Ada baiknya Anda tahu tentang aturan pemakaian video di YouTube. Berikut terjemahan bebas tentang Aturan layanan YouTube. Jika ada kesalahan dalam penterjemahan ini Anda tidak dapat menjadikan terjemahan ini sebagai rujukan, dan rujukan resmi serta sah tetap ada di website YouTube. Terjemahan ini sekedar membantu untuk memahami aturan yang dikeluarkan YouTube.  Beri masukan dan komentar jika terjadi kesalahan.

Your Acceptance / Persetujuan Anda
1. Dengan menggunakan dan / atau mengunjungi website ini (secara kolektif, termasuk semua konten dan fungsionalitas tersedia melalui YouTube.com nama domain, the YouTube website “, atau” Situs “), yang menandakan Anda setuju untuk (1) persyaratan dan kondisi ( bagian “Ketentuan Layanan”), (2) Catatan khusus YouTube, dapat dilihat di sini http://www.youtube.com/t/privacy dan berbadan hukum disini berdasarkan acuan, dan (3) Pedoman Komunitas YouTube , di http://www.youtube.com/ t / community_guidelines dan juga dimasukkan di sini berdasar referensi. Jika Anda tidak menyetujui salah satu persyaratan, catatan khusus YouTube , atau Pedoman Komunitas, jangan gunakan YouTube Website.

2. Meskipun kami mungkin akan mencoba untuk memberitahu Anda ketika ada perubahan besar pada Ketentuan Layanan ini, Anda harus secara berkala meninjau yang paling up-to-date versi http://www.youtube.com/t/terms). YouTube boleh, menurut kebijakannya, mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan dan kebijakan setiap saat, dan Anda setuju untuk terikat oleh modifikasi atau revisi seperti itu. Tidak ada dalam Perjanjian ini akan dianggap untuk memberi pihak ketiga hak atau keuntungan.

About me