Layanan Youtube (2)

Anda sudah tidak asing dengan YouTube, layanan video yang lengkap dan hampir belum ada saingannya. Ada baiknya Anda tahu tentang aturan pemakaian video di YouTube. Berikut terjemahan bebas tentang Aturan layanan YouTube. Jika ada kesalahan dalam penterjemahan ini Anda tidak dapat menjadikan terjemahan ini sebagai rujukan, dan rujukan resmi serta sah tetap ada di website YouTube. Terjemahan ini sekedar membantu untuk memahami aturan yang dikeluarkan YouTube.  Beri masukan dan komentar jika terjadi kesalahan.

YouTube Website / Website YouTube
1. Persyaratan Layanan ini berlaku untuk semua pengguna situs YouTube, termasuk pengguna yang juga kontributor video content, informasi, dan bahan lainnya atau jasa di Website. YouTube Situs mencakup semua aspek YouTube, termasuk namun tidak terbatas pada semua produk, perangkat lunak dan layanan yang ditawarkan melalui website seperti YouTube channel, YouTube “Embeddable Player,” YouTube “Uploader” dan aplikasi lain.

2. YouTube Website mungkin berisi link ke situs web pihak ketiga yang tidak dimiliki atau dikontrol oleh YouTube. YouTube tidak memiliki kontrol hal tersebut, dan menganggap tidak bertanggung jawab hal tersebut, isi, kebijakan khusus, atau praktik website pihak ketiga. Selain itu, YouTube tidak akan dan tidak dapat memeriksa atau mengedit isi dari setiap situs pihak ketiga. Dengan menggunakan Situs, Anda menyatakan meringankan YouTube dari setiap dan semua kewajiban yang timbul dari penggunaan pihak ketiga situs web.

3. Dengan demikian, kami mendorong Anda untuk berhati-hati ketika anda meninggalkan situs YouTube dan untuk membaca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari masing-masing situs yang Anda kunjungi.

About me

No Comments

Start the ball rolling by posting a comment on this article!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*