Mana informasi IT UAD yang Online ?

Ada apa dengan IT UAD? Dimana kita bisa tahu tentang Layanan dan fasilitas IT UAD? Bagaimana kondisi jaringan Internet dan Inherent UAD?

Kira-kira itu pertanyaan yang muncul beberapa warga kampus UAD..

Layanan IT UAD dari tahun k e tahun berkembang, dan warga kampus yang menjadi pengguna layanan juga semakin bertambah. Perubahan Lembaga dari PIKSI (1996) ke PSPIKSI (2005) trus berubah menjadi BIKSOM (2008) ditujukan agar lembaga ini semakin jelas dan maksimal layanannya, juga menyesuaikan kebutuhan dari Universitas.

Ketika PIKSI lembaga ini tidak ada website khusus yang menjadi media komunikasi antara pengelola dengan Warga Kampus. Selanjutnya saat PSPIKSI, sudah diupayakan ada media komunikasi yang ditaruh dalam website semua aktifitas dan kondisi jaringan dari waktu ke waktu dengan alamat adnet.uad.ac.id. Kini di era BISKOM website tersebut tidak muncul lagi, tapi juga tidak ada gantinya..

Selayaknya BISKOM memiliki website sebagai media komunikasi dan informasi kepada pihak-pihak yang memerlukannya. Termasuk BISKOM dapat mempublikasikan semua kebijakan yang dibuat untuk diketahui semua pihak. Website yang sudah dibuat pada era PSPIKSI sebaiknya diteruskan atau diganti dengan yang lebih baik.

Informasi penggunaan hotspot, Terminal Anjungan Internet, Inherent, layanan blog, SIA online, dll  selayaknya dipublikasikan ke warga kampus… Meskipun blog sudah ada, tetapi sebagai lembaga menurut saya juga tetap perlu memiliki… Kini kan era online…

Kita tunggu kehadiran media informasi IT UAD yang online apapun bentuknya..

About me