Memperbanyak amal via internet : stop dreaming start action

Internet menjadikan primadona dari hari ke hari. Banyak orang yang sukses,  menjadi kaya, tertolong, terbantu, dan beramal via internet. Mungkin ada yang tidak paham bagaimana beramal via internet.

Dengan semakin mudahnya akses internet dan semakin banyaknya fasilitas yang tersebar di internet memberikan peluang kita beramal via internet. Meskipun tidak sedikit dan sangat banyak juga, internet bisa menjadikan masalah atau mengurangi amal.

Agar kita bisa memanfaatkan internet sebagia media memperbanyak amal, maka cukup sederhana langkahnya, yaitu kita bikin blog atau portal pribadi. Portal pribadi tersebut kita isi dengan ide-ide yang bermanfaat, tulisan yang membantu orang lain. Bisa dari sumber lain yang kita edit atau modifikasi atau kita komentari atau kita bahas atau kita linkkan saja. Bisa juga dari gagasan yang muncul dari diri kita atas kejadian yang ada di sekitar kita.

Pengalaman yang kita alami atau orang lain, bisa kita pasang dalam portal kita.Semakin banyak kita melakukan pengiriman tulisan di portal maka akan semakin banyak peluang kita mendapatkan amal kebaikan atas manfaat yang kita berikan.

Start action, segera beraktifitas mengisi blog dengan tulisan yang baik, bermanfaat, mendatangkan amal. Jangan biarkan mimpi berkelanjutan, stop dreaming. Internet adalah hal nyata, dan sudah menjadi bagian dari hidup dan dapat menghidupkan kehidupan. Saat ini jika Internet di seluruh dunia mati, maka akan terjadi bencana. So, jangan mimpi, always dreaming.

About me