Pemilu Presiden 2009 – Pilpres Kedua

Calon Presiden-Wakil Presiden 2009-2014

Calon Presiden-Wakil Presiden 2009-2014

Pasangan Calon presiden RI pada Pilpres kedua: Megawati – Prabowo, SBY-Boediono, Jusuf Kalla – Wiranto.

Hari ini Indonesia mencatat sebagai sebuah sejarah demokrasi, kemasyarakatan, kenegaraan dan kedaulatan rakyat Indonesia. Sepanjang sejarah, Pilpres 2009 merupakan pemilu presiden langsung kedua yang dilaksanakan di Indonesia sejak Indonesia merdeka.

Kondisi ini sungguh tidak dapat dibayangkan oleh para pejabat negara yang memimpin negeri ini pada era Pak Soeharto menjadi Presiden. Semua orang tidak mengira dan belum bisa membayangkan pada waktu itu bahwa ternyata Indonesia bisa melakukan pemilihan presiden secara langsung dan tidak ada gejolak dan kondisi yang mengganggu keamanan masyarakat. Semua berjalan dengan baik dan aman.

LUARR BIASA… ! kata seorang warga berkomentar. Indonesia memiliki kemajuan yang sangat besar dalam demokrasi. Kita bisa lihat dan bandingkan dengan proses pemilihan presiden di negeri-negeri tetangga yang menghasilkan kekisruhan dan pertumpahan darah.

Dalam Pilpres kali ini merupakan PILPRES yang sangat menyejukkan. SING MENANG ORA UMUK, SING KALAH ORA NGAMUK.

Sejak Awal sudah diprediksi, bahwa jika tidak ada kasus yang berat dan fatal biasanya incumben akan tetap menang. Apalagi jika incumben dalam masa perjalanannya banyak berkarya dan mengabdi untuk rakyat.

Selamat sukses Indonesia… !!

========== Stop Dreaming Start Action =============

Di akhir tulisan saya sampaikan informasi bagi yang tertarik bisnis online dan ingin membangun negeri perlunya untuk mengakhiri mimpi dan diganti dengan aksi stop dreaming start action.

About me