Prinsip-prinsip Facebook

Anda ingin tahu prinsip kenapa Facebook dibuat silakan baca terjemahan bebas dibawah.

Berikut ini saya tuliskan terjemahan bebas dari prinsip  Facebook. Terjemahan bebas ini jika terjadi kesalahan pemahaman (penterjemahan)  kami tidak bertanggungjawab dan semua dikembalikan kepada dokumen Facebook, dan Anda tidak dapat mengajukan gugatan apapun terhadap terjemahan ini. Kami sekedar membantu Anda yang ada kesulitan dalam pemahaman terhadap prinsip facebook yang berbahasa Inggris.

Prinsip-prinsip Facebook

Kami membangun Facebook untuk memudahkan Anda untuk berbagi informasi dengan teman-teman Anda dan orang-orang di sekitar anda. Kami memahami bahwa Anda mungkin tidak ingin semua orang di dunia yang memiliki informasi berbagi di Facebook; itulah sebabnya kami memberikan kontrol informasi Anda. Standar pengaturan privasi kami membatasi informasi yang ditampilkan di profil anda ke jaringan Anda dan komunitas terbatas yang dapat dipertanggungjawabkan lainnya yang kami kirimi tentang Anda.

Berikut dua prinsip utama Facebook:

1. Anda harus memiliki kontrol terhadap informasi pribadi Anda.
Facebook membantu Anda berbagi informasi dengan teman-teman Anda dan orang-orang di sekitar anda. Anda memilih informasi apa yang dimasukkan ke dalam profil Anda, termasuk informasi pribadi dan kontak, gambar, ketertarikan Anda dan kelompok dimana Anda bergabung. Dan Anda mengontrol

2. Anda harus memiliki akses ke informasi lain yang ingin berbagi.
Ada peningkatan jumlah informasi yang tersedia luar sana, dan Anda mungkin ingin tahu apa yang berhubungan dengan Anda, teman-teman, dan orang-orang di sekitar anda. Kami ingin membantu Anda dengan mudah mendapatkan informasi tersebut.

Berbagi informasi harus mudah. Dan kami ingin memberikan privasi Anda dengan alat-alat yang diperlukan untuk mengontrol bagaimana dan dengan siapa Anda berbagi informasi. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ide, silakan lihat halaman bantuan kami privasi.

About me