Refleksi Akhir Tahun Menyongsong Tahun Baru Miladiyah 2015

Rektor-UAD-Kasiyarno

Refleksi Tahun Baru Miladiyah

Refleksi Akhir Tahun Menyongsong Tahun Baru Miladiyah 2015, merupakan acara tahunan UAD yang dihadiri oleh para dosen, karyawan, serta para pimpina disemua level. Dr. H. Kasiyarno, M. Hum. selaku  Rektor UAD dalam sambutannya berharap kepada civitas akademika agar menyambut tahun baru dengan refleksi diri sebagai bentuk koreksi.

Rektor menegaskan: “Sudahkah Anda memberikan yang terbaik untuk UAD?”

Lebih lanjut, Kasiyarno mengimbau kepada dosen dan karyawan untuk kerja keras jangan malas, kerja tuntas jangan culas, kerja cerdas sampai muntas. “Kita sudah go international, mari kita tingkatkan kualitas, agar semakin meningkat dan meningkat,” pintanya.

 

 

Refleksi-Akhir-Tahun-Pengajian-UAD-bersama-Amein-Rais

Amien Rais pengajian UAD

Dalam acara tahunan ini menghadirkan pembicara Amien Rais, mantan ketua MPR RI. Amien Rais terkesan pada kemajuan UAD “Diam-diam UAD sudah mengalami globalisasi, banyak melakukan perubahan dalam berbagai bidang,” Amien juga menghimbau agar UAD menjadi lebih baik, tentunya dengan Muhammadiyah yang disandangnya.

“Saya harap, universitas Muhammadiyah seperti UAD mampu merekonstruksi hal-hal yang baku menjadi sewajarnya dengan selalu bermuhasabah. Muhammadiyah merupakan sarana dan wahana yang mampu membentengi umat dari gempuran akidah serta menjadi sayap bagi gerakan dakwah agar dapat terbang bersama.”

About mdin