SBY berdakwah dari Istana Negara

SBY presiden RI telah berdakwah dengan peran sebagai Kepala Negara. Beliau menunjukkan kepribadian Muslim yang taat dan bekerja dengan bertanggungjawab.

“Saya akan tetap konsisten untuk terus berpikir dan bertindak tepat dan rasional. Karena mengelola persoalan bangsa dan negara yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah”, sambutannya dalam deklarasi Capres-Cawapres SBY BerBOEDI.

Dalam pencalonan sebagai Capres PilPres 2009, SBY mengungkapkan:
“Dalam memimpin Indonesia tidak boleh gegabah apalagi disertai politik kepentingan. Saya tetap seorang manusia, saya bukan Superman. Tanpa bantuan rakyat tidak mungkin saya bisa melakukan banyak hal. Hanya Allah yang punya kekuasaan dan kebesaran untuk melakukan segalanya,” tegasnya.

Penyerahan dirinya pada Allah swt yang diucapkan secara terbuka dan disaksikan oleh jutaan manusia, rakyat Indonesia dan negara tetangga serta dunia, Insya Allah akan menjadi berkah bagi Negara Indonesia jika terpilih menjadi Presiden RI.

Ucapan  “Jika Allah swt Meridloi….”,  merupakan wujud kesadarannya sebagai manusia yang tidak sempurna dan mengharap Ridlo dari sang Maha Kuasa.

Jika ucapan dan sikap yang dilakukan SBY dilandasi karena keimanan bukan kesombongan atau ambisi, dan jika betul-betul tulus ikhlas mengaharap balasan dari Allah swt, maka akan bernilai ibadah dan merupakan amal kebaikan yang sangat berharga bagi SBY.

Semoga dapat menjalankan Amanah, jika Allah swt meridloi dan terpilih jadi Presiden RI 2009-2014.

About me