Teliti sebelum membeli, buka mediakonsumen.com

Slogan dan moto Teliti sebelum membeli, nampaknya masih selalu berlaku dan tetap bisa dipakai.

Sebagai konsumen, kita dituntut untuk jeli sebelum mengambil keputusan pembelian atau menyetujui bentuk keterikatan dengan berbagai program yang ditawarkan oleh berbagai pihak kepada konsumen.

Misal, beberapa kali saya ditelpon oleh pihak tertentu  untuk ditawari program keuangan, atau produk barang atau perolehan hadiah. Semua itu datang tanpa diminta dan kita sebagai konsumen harus waspada, jangan sampai terjebak dan menyesal dikemudian hari.

Ada baiknya kita belajar dari pengalaman orang lain untuk bisa lebih waspada sebelum mengambil keputusan atau ketika menghadapi masalah atas berperilaku dari penyelenggara pelayanan jasa.

Baca situs berikut untuk menambah wawasan kita: medikonsumen.com

Kasus Ibu Prita dengan RS Omni bisa diambil hikmah juga, agar kita tidak salah dalam bertindak. Sebagia konsumen kita tidak boleh diam kalau  mengalami kerugian akibat perlakuan penyedia jasa. Namun caranya harus dipilih yang paling baik, menghindari kesan memfitnah, menyebar kebohongan atau pencemaran nama baik.

========== Stop Dreaming Start Action =============

Di akhir tulisan saya sampaikan informasi bagi yang tertarik bisnis online perlunya untuk mengakhiri mimpi dan diganti dengan aksi stop dreaming start action.

About me