Telkom Lindungi Generasi Penerus dari Pengaruh Negatif Internet

Program Internet Sehat pelan tapi pasti telah dijalankan oleh pemerintah. Dengan mengendalikan para pemilik bandwidth di negeri Indonesia Menkominfo telah menerapkan sistem penyaringan situs yang terlarang, yaitu yang termasuk dalam kategori Pornografi,  Judi,  Phising/Malware,  SARA dan Proxy.

Meskipun demikian, tentu masih ada kekurangan dalam melakukan filter tersebut. Karena situs yang termasuk dalam kategori terlarang juga meningkat jumlahnya dengan menggunakan IP yang berbeda. Sehingga kerja keras untuk terus mengupdate data tentu sangat diperlukan.

Telkom sebagai salah satu provider penyedia jasa Bandwidth telah melakukan filter tersebut dan jika Anda mengkases situs yang termasuk dalam dafar terlarag di server telkom maka akan muncul peringatan seperti berikut:

Usaha penyaringan merupakan langkah yang patut kita dukung untuk menyelamatkan generasi bangsa.. Meskipun kita dapat mempercayakan kepada pengguna, namun ternyata tidak semua pengguna mampu menghindari hal-hal yang dilarang tersebut. SETAN tidak dapat dibiarkan berkeliaran di hati para pengguna. Meskipun sudah dibendung tetap saja cari-cari cara agar bisa akses yang terlarang. Sekali lagi itu merupakan visi SETAN untuk memberi pengaruh kepada pengguna internet.

Kata-kata “sok suci”.. yang sering kita baca dan dengar dari par apengguna, saya curiga itu merupakan tipu daya SETAN yang sudah masuk dalam hati manusia. Manusia memang ladang empuk bagi SETAN untuk menjalankan visi misinya. Nah bagaimana menurut  Anda dengan adanya penyaringan situs terlarang oleh Pemerintah yang kerjasama dengan provider Internet?

 

About mdin