WordPress menjadi pemenang di Hall of Fame CMS

2010 Open Source Awards

2010 Open Source Awards merupakan ajang perlombaan antar CMS yang saat ini sedang ngetrend di dunia maya.

WordPress melawan dua CMS yang sudah dahulu menjadi pilihan hati dari pengguna website yaitu joomla dan drupal.

“WordPress: A semantic personal publishing platform with a focus on aesthetics, web standards, and usability.”

WordPress is web software you can use to create a beautiful website or blog. We like to say that WordPress is both free and priceless at the same time.” (wordpress.org)

Sudah terasa kemudahan dan manfaat dari wordpress dalam membantu banyak orang dalam mempublikasikan dan mendistribusikan ide, gagasan, dan pendapatnya. Kini menjadi salah satu andalan para blogger dalam mempublikasikan dirinya.  Bermunculan para blogger yang akhirnya mengangkat popularitas internet dan berbagai topik.

Sebagian blogger bahkan menjadikan wordpress sebagai standar untuk mencari $ (dollar) dan dari mulut ke mulut berkembang dari hari ke hari.

Perkembangannya memang tidak dapat dibendung dengan banyaknya peminat blogger menggunakan wordpress.

Dengan dukungan plugin dan theme yang bertebaran diinternet dan komunitas pengguna wordpress, turut mendukung perkembangan WordPress. Kemudahan dalam install plugin dan theme juga menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa dipungkiri…

Bagaimana dengan Anda? Sudahkan Anda bisa merasakan manfaat wordpress untuk berbuat kebaikan dengan menelurkan ide-ide yang baik?

Selamat wordpress.. dan terima kasih atas kemudahan yang meningkat dari hari ke hari.  Saya menjadi salah satu dari 25 juta pengguna wordpress seluruh dunia saat ini.

About mdin